Berita

Akreditasi Prodi Pendidikan Khusus

Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta, 2 Maret 2018 menerima Tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melaksanakan visitasi  dalam rangka reakreditasi program studi S1 Pendidikan Khusus.

 

Tim asesor dari BAN-PT diterima oleh  Prof.Dr. Intan Ahmad, Ph.D sebagai Rektor Universitas Negeri Jakarta,  Dekan FIP yaitu Dr. Sofia Hartati, M.Si,  Wakil Dekan, para Kaprodi bidang studi serta Tim Gugus Penjamin Mutu (GPJM).  Setelah ramah tamah di ruang Rektorat, tim asesor didamping oleh team dekanat menuju ke Fakultas Ilmu Pendidikan di sambut dengan tarian betawi.

Asesor tim BAN – PT dari Universitas Negeri Sebelas Maret Solo yaitu Prof. Dr. Sunardi, M.Sc. dan  Dr. Hidayat, dipl.S.ED, M.ST dari Universitas Pendidikan Indonesia Bandung. Melaksanakan tugasnya dengan melakukan kunjungan ke Laboratorium yang ada di prodi pendidikan khusus,  wawancara ke pimpinan fakultas, dosen program studi, stake holder dan mahasiswa.

Berbagai upaya untuk meningkatan mutu program studi terus dilakukan dari tahun ke tahun untuk mencapai profesionalitas dan segenap  civitas akademik prodi pendidikan khusus fakultas ilmu pendidikan berharap mendapatkan peringkat akreditasi A.

[easingslider id=”1874″]

LINK :
         Universitas Negeri Jakarta
         Webmail

HUBUNGI KAMI :
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta
Gedung Daksinapati, Rawamangun Muka, Jakarta Timur
Telp/Fax. 021-4755115
Website: http://fip.unj.ac.id
e-mail : fip@unj.ac.id
              fipunj@gmail.com