Berita

Kunjungan FKIP Universitas Lambung Mangkurat

Kamis 11 Oktober 2018, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta kedatangan tamu dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat. Acara dilaksanakan di Ruang Sidang Lantai II FIP UNJ. Dalam kunjungannya ke FIP UNJ, rombongan dari Banjarmasin ini dipimpin oleh Wakil Dekan II FKIP Universitas Lambung Mangkurat Dr. Chairil Faif Pasani, M.Si. Selain Wakil Dekan II, ikut juga Kasubag dan staf administrasi FKIP ULM.

Rombongan dari FKIP ULM ini diterima oleh Wakil Dekan I FIP UNJ, Dr. Anan Sutisna, M.Pd. Turut menemani WD I, hadir juga Wakil Dekan II yaitu Prof. Dr. Rugaiyah, M.Pd serta Wakil Dekan III FIP UNJ, Drs. Bahrudin, M.Pd. Turut hadir juga Koordinator Program Studi Manajemen Pendidikan FIP UNJ, Dr. Supadi, M.Pd, Koordinator Program Studi PGSD Dr. Fahrurrozi, M.Pd, Kabag Tata Usaha beserta Kasubag dan staf kepegawaian dan keuangan FIP UNJ.

Dalam acara ini, diadakan tanya jawab terkait dengan SOP, Renstra Sistem informasi di bidang kepegawaian, keuangan dan pengarsipan, pengelolaan keuangan dan kepegawaian. Dalam acara ini juga, diadakan tukar cendera mata antar kedua fakultas dan kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama. Semoga semakin terjalin kerjasama yang erat.

[easingslider id=”2184″]

LINK :
         Universitas Negeri Jakarta
         Webmail

HUBUNGI KAMI :
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta
Gedung Daksinapati, Rawamangun Muka, Jakarta Timur
Telp/Fax. 021-4755115
Website: http://fip.unj.ac.id
e-mail : fip@unj.ac.id
              fipunj@gmail.com