FIP UNJ Kedatangan tamu dari FKIP Universitas Bengkulu dan FIP Universitas Negeri Gorontalo

FIP UNJ Kedatangan tamu dari FKIP Universitas Bengkulu dan FIP Universitas Negeri Gorontalo

FIP UNJ Kedatangan tamu dari FKIP Universitas Bengkulu dan FIP Universitas Negeri Gorontalo

Kamis, 15 Nopember 2018, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta kedatangan tamu dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu. Acara dilaksanakan di Ruang Sidang Lantai II FIP UNJ. Dalam kunjungannya ke FIP UNJ, rombongan dari Bengkulu ini dipimpin oleh Kabag Tata Usaha Ir. Supriyadi.  Selain Kabag TU, ikut juga  staf administrasi serta Kasubag Pendidikan FKIP Unib.

Rombongan dari FKIP Unib ini diterima oleh Kabag TU FIP UNJ, Setyadingdyah, M.AP. Turut menemani Kabag TU, hadir juga Kasubag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Dra. Endang Sri Wahyu N, M.AP dan Kasubbag Umum, Kepegawaian dan BMN Marhadi, S.Pd serta Kasubbag Keuangan dan Akuntansi Marsono, S.Pd beserta staf dibidang akademik, keuangan dan kepegawaian. Turut hadir juga Wakil Dekan II yaitu Prof. Dr. Rugaiyah, M.Pd serta Wakil Dekan III FIP UNJ, Drs. Bahrudin, M.Pd

Dalam acara ini, diadakan tanya jawab terkait dengan bidang pendidikan dan keuangan serta kepegawaian. Dalam acara ini juga, diadakan tukar cendera mata antar kedua fakultas dan kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama.

Pada hari yang sama, FIP UNJ juga kedatangan tamu dari FIP Universitas Negeri Gorontalo. Ini merupakan kunjungan kedua kali FIP UNG ke FIP UNJ. Rombongan FIP UNG ini dipimpin oleh Wakil Dekan I yaitu Dr. Arwildayanto, S.Pd., M.Pd.  Selain WD I, ikut juga  koorprodi MP, PLS, dan PGPAUD FIP UNG.

Rombongan dari FIP UNG ini diterima oleh Wakil Dekan I FIP UNJ, Dr. Anan Sutisna, M.Pd. Turut hadir juga ketua GPJM FIP UNJ, Dr. Wirda Hanim, M.Psi dan dosen-dosen  dari program studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini. Dalam acara ini, diadakan tanya jawab terkait dengan akreditasi Prodi PGPAUD. Semoga kunjungan dari dua fakultas tersebut membuat kerjasama semakin terjalin erat.