Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Ilmu Pendidikan 2019

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Ilmu Pendidikan 2019

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Ilmu Pendidikan 2019

Pada tanggal 20 Agustus 2019, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta, Dr. Sofia Hartati, M.Si membuka pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), dengan dihadiri oleh Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, dan Wakil Dekan 3, para Kaprodi di lingkungan FIP UNJ, serta dosen pembimbing kemahsiswaan dari setiap program studi di FIP UNJ.

Kegiatan PKKMB yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan UNJ, selaku panitia pelaksana adalah Wakil Dekan 3 Drs. Bahrudin, M.Pd., dan Kasub. Akademik dan Kemahasiswaan beserta BEM FIP.

Dekan FIP UNJ membuka acara secara resmi sekaligus menyampaikan sambutannya. Selanjutnya Dekan FIP UNJ memperkenalkan civitas akademik FIP UNJ dari para Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, dan Wakil Dekan 3, 7 Kaprodi FIP UNJ, dan  dosen pembimbing kemahasiswaan dari setiap program studi di FIP UNJ agar para mahasiswa peserta PKKMB 2019 mengenal sejak dini civitas akademik yang ada di FIP UNJ untuk meningkatkan kecintaannya terhadap FIP UNJ.

Lebih lanjut, kegiatan PKKMB FIP UNJ pada tingkat fakultas memberikan informasi kepada mahasiswa baru tentang: layanan mahasiswa tingkat Fakultas baik akademik dan Kemahasiswaan,  dan Organisasi Kemahasiswaan Tingkat Fakultas yang diberikan oleh Dr. Anan Sutisna, M.Pd selaku Wakil Dekan 1 FIP UNJ. Sedangkan untuk PKKMB tingkat Program Studi dilakukan secara bersamaan pada masing-masing 7 Program Studi Sarjana S1: (1) PGPAUD, (2) PGSD, (3) Bimbingan dan Konseling, (4) Manajemen Pendidikan, (5) Teknologi Pendidikan, (6) Pendidikan Khusus, dan (7) Pendidikan Masyarakat.