Berita

FIP UNJ kedatangan Tamu dari FIP UNG

[easingslider id=”1936″]

Senin 19 Maret 2018, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta kedatangan tamu dari Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo. Acara dilaksanakan di Ruang Sidang Lantai II FIP UNJ. Dalam kunjungannya ke FIP UNJ, rombongan dari Gorontalo ini dipimpin oleh Dekan FIP UNG Prof. Dr. Wenny Hulukati, M.Pd. Selain Dekan, ikut juga Ketua Jurusan, dosen, mahasiswa dari Jurusan BK, staf administrasi serta Kasubag Kemahasiswaan FIP UNG.

Rombongan dari FIP UNG ini diterima oleh Wakil Dekan I FIP UNJ, Dr. Anan Sutisna, M.Pd. Turut menemani WD I, hadir juga Wakil Dekan II yaitu Prof. Dr. Rugaiyah, M.Pd serta Wakil Dekan III FIP UNJ, Drs. Bahrudin, M.Pd. Turut hadir juga Koordinator Program Studi Bimbingan dan Konseling FIP UNJ, Dr. Aip Badrujaman, M.Pd beserta dosen-dosen  dari program studi Bimbingan dan Konseling.

Dalam acara ini, diadakan tanya jawab terkait dengan penelitian dibidang BK, proses bimbingan skripsi, dan SDM dosen masing-masing prodi. Dalam acara ini juga, diadakan tukar cendera mata antar kedua fakultas dan kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama. Semoga semakin terjalin kerjasama yang erat.

LINK :
         Universitas Negeri Jakarta
         Webmail

HUBUNGI KAMI :
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta
Gedung Daksinapati, Rawamangun Muka, Jakarta Timur
Telp/Fax. 021-4755115
Website: http://fip.unj.ac.id
e-mail : fip@unj.ac.id
              fipunj@gmail.com