Berita

Yudisium Program Sarjana dan Magister Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta Semester Gasal (111) Tahun Akademik 2019/2020

Pada 24 Februari 2020, Ketua Senat Fakultas Ilmu Pendidikan, Prof. Dr. Hafid Abbas membuka pelaksanaan Yudisium Program Sarjana dan Magister Fakultas Ilmu Pendidikan semester gasal (111) tahun akademik 2019/2020 di Aula Bung Hatta. Acara yudisium ini dihadiri Wakil Dekan 1 (Dr. Anan Sutisna, M.Pd.), Wakil Dekan 2 (Prof. Dr. Rugaiyah, M.Pd.), dan Wakil Dekan 3 (Drs. Bahrudin, M.Pd.), serta Senat FIP UNJ, para Koorprodi FIP UNJ, beserta dosen-dosen prodi FIP UNJ. Selain itu, hadir pula Dr. Uwes Anis Chaeruman, M.Pd untuk memberikan Orasi Ilmiah dengan tema tantangan, peluang guru dan tenaga kependidikan di era merdeka belajar.

Selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Yudisium Dr. Sofia Hartati, M.Si (Dekan FIP UNJ) melaporkan jumlah peserta Yudisium pada semester genap (111)  Tahun akademik 2019/2020 Fakultas Ilmu Pendidikan UNJ sebanyak 265 orang. Selain Orasi Ilmiah acara Yudisium juga menghadirkan hiburan seperti seni, paduan suara dan band yang dibawakan oleh MIKAT dari prodi MP, PGPAUD dan PGSD FIP UNJ.

[easingslider id=”3071″]

LINK :
         Universitas Negeri Jakarta
         Webmail

HUBUNGI KAMI :
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta
Gedung Daksinapati, Rawamangun Muka, Jakarta Timur
Telp/Fax. 021-4755115
Website: http://fip.unj.ac.id
e-mail : fip@unj.ac.id
              fipunj@gmail.com