Berita

FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN MELALUI KANTOR WR 4 BEKERJASAMA DENGAN SENIOR EXPERTEN SERVICES (SES) JERMAN UNTUK PENINGKATAN KAPASITAS DOSEN DAN MAHASISWA TAHUN 2020

Pada hari Senin,  10 Februari 2020, Pukul. 09.00 – 15.00 WIB bertempat Gd. Daksinapati lt. 2 R. Sidang FIP. Berlangsung kegiatan Forum diskusi tepumpun yang diikuti oleh Dekan, Para Wakil Dekan, Koordinator Prodi, Kepala Laboratorium, Dosen FIP UNJ. Dengan  menghadirkan Dosen Tamu Prof. Dr. Janne Fengler yang merupakan Vice Dean of Education Faculty from Alanus University Bonn. Kegiatan Visiting professor ini akan berlangsung selama dua pekan yaitu mulai tanggal 10 – 20 Februari 2020.

Tujuan kegiatan ini dalam rangka peningkatan kerjasama luar negeri, Fakultas Ilmu Pendidikan melalui Kantor Wakil Rektor Bidang Kerjasama melakukan bekerjasama dengan Senior Experten Services (SES) Jerman untuk peningkatan kapasitas dosen dan mahasiswa.

Kegiatan ini meliputi pengembangan kurikulum program studi, road map penelitian program studi dan fakultas, kuliah umum mahasiswa serta pengembangan kapasitas dosen melalui workshop. Seluruh rangkaian kegiatan di FIP UNJ dimulai dengan diskusi bersama jajaran dekanat, koordinator program studi dan dosen pada tanggal 10-12 dan 14 Februari 2020. Kegiatan Kuliah umum mahasiswa berlangsung pada 13 Februari 2020 dengan tema “Opportunities and Challenges of Teaching Related Profession” dan workshop dosen dilakukan pada tanggal 13 dan 20 Februari 2020 dengan “Didactical Methodic Training”.

LINK :
         Universitas Negeri Jakarta
         Webmail

HUBUNGI KAMI :
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta
Gedung Daksinapati, Rawamangun Muka, Jakarta Timur
Telp/Fax. 021-4755115
Website: http://fip.unj.ac.id
e-mail : fip@unj.ac.id
              fipunj@gmail.com