Berita

Tawaran Kerjasama Program Studi Magister Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta kepada Guru d lingkungan Kota Depok

Program studi Magister Pendidikan Masyarakat beserta Magister Pendidikan Khusus menawarkan kepada para guru di lingkungan kota Depok untuk melanjutkan pendidikan Magister di Fakultas Ilmu Pendidikan. Hal ini disampaikan pada saat kegiatan sosialisasi program studi baru di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta.

Prodi S2 Pendidikan Masyarakat diwakili oleh Prof. Durotul Yatimah dan prodi S2 Pendidikan Khusus diwakili oleh Riana Bagaskorowati, M.Psi,Ph.D. T. Prof Durotul menjelaskan beberapa hal terkait S2 Pendidikan Masyarakat antara lain sistem perkuliahan, proses pendaftaran, dan keuntungan jika melanjutkan studi ke prodi S2 Pendidikan Masyarakat. Prof Durotul menekankan bahwa dengan melanjutkan studi ke Magister Pendidikan Masyarakat, mahasiswa memiliki kesempatan untuk belajar pemodelan kurikulum di sekolah nasional dan internasional di Jakarta, dimana hal ini tidak akan didapatkan di provinsi lain.

Sedangkan Bu Riana., Ph.D menekankan tentang penawaran kerjasama kepada guru yang mengajar di sekolah inklusi agar dapat meningkatkan kapasitas dalam mengembangkan kurikulum dan keterampilan dalam menangani anak-anak dengan kebutuhan khusus di lingkungan Depok. Selain itu penawaran ini juga untuk mendukung program kerja dinas pendidikan kota Depok yang ingin meningkatkan kualitas pendidikan sekolah inklusi.

Selain dihadiri oleh para guru dan pemateri, kegiatan ini juga dihadiri oleh koorprodi Magister Pendidikan Masyarakat yaitu Bapak Karta Sasmita.,M.Si., Ph.D dan dosen dari program studi pendidikan Masyarakat dan Pendidikan khusus.

LINK :
         Universitas Negeri Jakarta
         Webmail

HUBUNGI KAMI :
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta
Gedung Daksinapati, Rawamangun Muka, Jakarta Timur
Telp/Fax. 021-4755115
Website: http://fip.unj.ac.id
e-mail : fip@unj.ac.id
              fipunj@gmail.com