Berita

Dekan FIP UNJ diberi amanah menjadi Ketua Forum Ilmu Pendidikan BKS PTN Barat tahun 2022-2024

Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta, Bapak Prof. Dr. Fahrurrozi, M.Pd menjadi ketua forum Forum Ilmu Pendidikan BKS PTN Barat tahun 2022-2024. Forum ini merupakan perkumpulan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan yang berada di wilayah barat untuk saling bekerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 23-25 September 2022 yang bertempat di Grage Horizon Hotel Kota Bengkulu adalah reaktivasi kepengurusan dan kegiatan bidang ilmu pendidikan. Acara tersebut dihadiri oleh dekan dari 29 Universitas yang tergabung dalam BKS PTN Barat.

Kegiatan forum diskusi dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Bengkulu Dr. Retno Agustina Eka Putri, S.E. M.Sc dilanjutkan dengan diskusi mengenai inventarisasi jenis kegiatan bidang ilmu pendidikan pada masing-masing PTN, program kerja bidang ilmu pendidikan dan susunan personalia pengurus bidang Ilmu Pendidikan BKS-PTN Barat. Kegiatan forum diskusi diakhiri dengan pembacaan rumusan hasil FGD.

 

LINK :
         Universitas Negeri Jakarta
         Webmail

HUBUNGI KAMI :
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta
Gedung Daksinapati, Rawamangun Muka, Jakarta Timur
Telp/Fax. 021-4755115
Website: http://fip.unj.ac.id
e-mail : fip@unj.ac.id
              fipunj@gmail.com