Berita

Wisuda Semester 117 Tahun Akademik 2022/2023

Universitas Negeri Jakarta (UNJ) kembali sukses melaksanakan wisuda semester 117 tahun akademik 2022/2023. Kali ini, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) berhasil meluluskan 293 wisudawan pada acara yang berlangsung di Jakarta International Expo-Kemayoran, Sabtu, 1 April 2023.

Prosesi Wisuda dimulai dengan pemakaian toga oleh seluruh wisudawan yang kemudian diikuti dengan pengambilan sumpah oleh perwakilan mahasiswa. Pada acara tersebut, Prof. Nizam memberikan orasi ilmiah dengan judul “Lulusan UNJ sebagai Kader Reformasi Pendidikan Indonesia”. Dalam orasinya, Prof. Nizam menekankan pentingnya pengembangan sumber daya manusia di Indonesia dan menyatakan bahwa masih banyak tantangan yang harus diselesaikan di bidang pendidikan.

Selain itu, dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik dengan IPK tertinggi dan pembacaan mahasiswa yang telah berprestasi dalam bidang Nasional dan Internasional. Acara wisuda ini diakhiri dengan pengambilan foto bersama antara seluruh wisudawan dan pimpinan universitas.

Para wisudawan FIP UNJ diharapkan dapat menjadi kader reformasi pendidikan di Indonesia dan membawa perubahan positif dalam dunia pendidikan. Dengan pendidikan yang berkualitas dan memerdekakan, diharapkan dapat membawa bangsa ini menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik. UNJ berharap para wisudawan ini dapat memberikan sumbangsih yang besar bagi dunia pendidikan dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Selamat kepada para wisudawan FIP UNJ dan sukses selalu!

LINK :
         Universitas Negeri Jakarta
         Webmail

HUBUNGI KAMI :
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta
Gedung Daksinapati, Rawamangun Muka, Jakarta Timur
Telp/Fax. 021-4755115
Website: http://fip.unj.ac.id
e-mail : fip@unj.ac.id
              fipunj@gmail.com