Berita

Akreditasi S2 Program Studi Magister Pendidikan Khusus Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta Oleh LAM-DIK

Pada tanggal 29-30 April 2024 Fakultas Ilmu Pendidikan menerima tim asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAM-DIK) dalam rangka asesmen lapangan akreditasi program studi S2 Magister Pendidikan Khusus.

Tim asesor dari LAM-DIK diterima oleh Rektor Universitas Negeri Jakarta yaitu Prof. Dr. Komarudin, M.Si, Dekan FIP UNJ yaitu Dr. Murni Winarsih, M.Pd dan para wakil dekan serta tim Gugus Penjaminan Mutu FIP UNJ, turut hadir pula Koordinator S2 Magister Program Studi Pendidikan Khusus Ibu Riana Bagaskorowati, S.Pd, M.Si, Ph.D serta jajaran dosen S2 Pendidikan Khusus. Tim asesor disambut dengan penampilan tari dari Tim Tari Mahasiswi FIP UNJ. Acara dilanjutkan di ruang sidang lantai 2 FIP UNJ dan dimulai dengan pembukaan oleh Master of Ceremony. Diikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sambutan-sambutan dari Dekan FIP UNJ Ibu Murni Winarsih, M.Pd dan Tim Asesor LAM-DIK Prof. Dr. Mochammad Effendi, M.Pd, M.Kes dan Prof. Dr. Budi Susetyo M.Pd. Dilanjutkan pada verifikasi data UPPS dan Universitas oleh asesor , selanjutnya dilanjutkan dengan verifikasi data program studi.

Asesor dari  LAM-DIK berasal dari Universitas Malang yaitu Prof. Dr. Mochammad Effendi, M.Pd, M.Kes dan Prof. Dr. Budi Susetyo M.Pd dari Universitas Pendidikan Indonesia. Pada hari kedua, acara dimulai dengan micro teaching mata kuliah Bapak Dr. Arif taboer M.Pd dilanjutkan dengan mengelilingi sarana prasarana di lingkungan prodi, fakultas, dan univ. Acara ditutup pukul 13.00 dengan penandatanganan berita acara.

LINK :
         Universitas Negeri Jakarta
         Webmail

HUBUNGI KAMI :
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta
Gedung Daksinapati, Rawamangun Muka, Jakarta Timur
Telp/Fax. 021-4755115
Website: http://fip.unj.ac.id
e-mail : fip@unj.ac.id
              fipunj@gmail.com