Berita

Akreditasi S2 Program Studi Magister Pendidikan Masyarakat Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta Oleh LAM-DIK

Dalam rangka asesmen lapangan akreditasi Program Studi S2 Magister Pendidikan Masyarakat, Fakultas Ilmu Pendidikan menerima tim asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAM-DIK) pada tanggal 6-7 Mei lalu. Asesor yang datang antara lain Prof. Dr. Mustofa Kamil, Dip.RSL., M.Pd. dari Universitas Negri Jakarta dan Dr. Sudirman, S.E., M.Pd. dari Universitas Negeri Medan.

Rektor Universitas Negeri Jakarta, Prof. Dr. Komarudin, M.Si, Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Prof. Dr. Fahrurrozi, M.Pd, turut datang pada acara tersebut, bersama dengan Dekan FIP UNJ Dr. Murni Winarsih, M. Pd dan para wakil dekan serta tim Gugus Penjaminan Mutu FIP UNJ. Turut hadir pula Koordinator S2 Magister Program Studi Pendidikan Masyarakat Bapak Karta Sasmita S.Pd, M.Si, Ph.D serta jajaran dosen S2 Pendidikan Masyarakat untuk menerima Tim Asesor dari LAM-DIK tersebut.

Acara ini dimulai dengan penerimaan Tim Asesor LAM-DIK di lobi FIP oleh para dosen. Kemudian disuguhkan pula penampilan kesenian tradisional DKI Jakarta Pencak Silat yang dipersembahkan oleh salah satu mahasiswa Program Studi Pendidikan Masyarakat Universitas Negeri Jakarta.

Acara berlanjut di ruang sidang lantai 2 FIP UNJ, dimana acara resmi dibuka oleh Master Of Ceremony, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan-sambutan dari Ibu Dr. Murni Winarsih, M.Pd selau Dekan FIP UNJ dan Prof. Dr. Mustofa Kamil, Dip.RSL., M.Pd juga Dr. Sudirman, S.E., M.Pd. selau Tim Asesor LAM-DIK. Kemudian dilaksanakanlah verifikasi data UPPS dan Universitas, juga verifikasi data program studi. Setelah itu acara pun selesai dan ditutup kembali oleh master of Ceremony.

LINK :
         Universitas Negeri Jakarta
         Webmail

HUBUNGI KAMI :
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta
Gedung Daksinapati, Rawamangun Muka, Jakarta Timur
Telp/Fax. 021-4755115
Website: http://fip.unj.ac.id
e-mail : fip@unj.ac.id
              fipunj@gmail.com