Berita

Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mengadakan rangkaian acara PGSD EXHIBITION SESSION 2

Pada hari Kamis, 13 Juni 2024, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mengadakan rangkaian acara PGSD EXHIBITION SESSION 2 dengan tema “Multikultural Terintegrasi Kewirausahaan”. Acara ini dibuka oleh Prof. Dr. Komarudin, M.Si. selaku Rektor UNJ, dan dihadiri oleh WR3, WR4, serta Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Dr. Murni Winarsih, M.Pd.

Rangkaian acara tersebut meliputi Pasar Kuliner Nusantara yang menampilkan berbagai sajian kuliner tradisional dari berbagai daerah di Indonesia, penampilan tarian tradisional yang memukau, penampilan apresiasi sastra yang menginspirasi, dan pameran karya yang menampilkan kreativitas mahasiswa PGSD.

Acara PGSD EXHIBITION SESSION 2 ini berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB di Plaza UNJ. Para pengunjung diajak untuk merasakan keberagaman budaya Indonesia melalui sajian kuliner, seni, dan karya mahasiswa PGSD para pengunjung disugui untuk merasakan pengalaman yang menarik dan mempesona di PGSD EXHIBITION SESSION 2.

LINK :
         Universitas Negeri Jakarta
         Webmail

HUBUNGI KAMI :
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta
Gedung Daksinapati, Rawamangun Muka, Jakarta Timur
Telp/Fax. 021-4755115
Website: http://fip.unj.ac.id
e-mail : fip@unj.ac.id
              fipunj@gmail.com