Berita

Pengukuhan Guru Besar FIP UNJ

Pengukuhan Guru Besar di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta telah dilaksanakan hari ini, Selasa tanggal 30 Juli 2024. Acara tersebut dihadiri oleh para pimpinan universitas, senat, dan dewan guru besar UNJ. Tiga guru besar yang dikukuhkan adalah Prof. Dr. Iva Sarifah M.Pd., Prof. Dr. Ika Lestari, M.Si., dan Prof. Dr. Drs. Otib Satibi Hidayat, M.Pd.

Prof. Dr. Iva Sarifah M.Pd. membawakan orasi ilmiah mengenai optimalisasi model asesmen untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di SD. Sementara itu, Prof. Dr. Ika Lestari, M.Si. menyampaikan inovasi model Integrated Mobile Learning System dalam membangun interkoneksi pembelajaran sekolah dasar. Terakhir, Prof. Dr. Drs. Otib Satibi Hidayat, M.Pd. membahas anomali realita pembelajaran nilai, moral, dan karakter bagi anak sekolah dasar.

Acara pengukuhan dilangsungkan di Aula Latief Hendraningrat, Gedung Dewi Sartika UNJ Kampus A. Selain dihadiri secara langsung, acara juga dapat disaksikan melalui live streaming di Channel Youtube UNJ official. Ucapan selamat disampaikan kepada para guru besar yang baru dikukuhkan, diikuti dengan foto bersama dan ramah tamah setelah acara berakhir.

LINK :
         Universitas Negeri Jakarta
         Webmail

HUBUNGI KAMI :
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta
Gedung Daksinapati, Rawamangun Muka, Jakarta Timur
Telp/Fax. 021-4755115
Website: http://fip.unj.ac.id
e-mail : fip@unj.ac.id
              fipunj@gmail.com