MAHASISWA PENMAS UNJ 2017 MENGUNJUNGI ACI TELKOM GUNA MEMPELAJARI MANAJEMEN ASSESSMENT CENTER

Mahasiswa PENMAS (Pendidikan Masyarakat) UNJ 2017 mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Assessment Center Indonesia PT Telkom, guna menerima pemaparan materi mengenai Manajemen Assessment Center pada Jumat (10/05/2019), yang dilaksanakan di Gedung Graha Merah Putih Bandung PT Telekomunikasi Indonesia, Bandung.

Kunjungan yang dimulai pada pukul 08.30 WIB ini, diawali dengan sambutan oleh Bapak T. Zilmahram, Drs.MM selaku Senior General Manajer. Beliau menyampaikan bahwa, kerja sama dengan UNJ sudah terjalin sejak beberapa tahun terakhir,

“Belum lama ini, saya juga berkunjung ke UNJ untuk menyampaikan materi, kalau tidak salah tahun kemarin” kata beliau.

Dalam sambutan tersebut, Bapak T. Zilmahram juga menyampaikan keinginannya agar UNJ dapat bekerjasama dengan ACI Telkom dalam rangka menilai kinerja Dekan serta Rektor yang ada di UNJ.

Setelah mendapatkan sambutan dari pihak ACI Telkom, dilanjutkan sambutan dari Bapak Jaenal Mutakim, S,Pd.,M.Pd selaku perwakilan Dosen Prodi PENMAS, untuk menjelaskan maksud dan tujuan atas kunjungan yang dilakukan oleh Mahasiswa PENMAS UNJ 2017.

Selanjutnya, masuk ke acara inti yaitu, pemaparan proses Assessment Center yang di paparkan oleh CRM & Marketing ACI Saudari Diah Setyowati A. Beliau memaparkan mulai dari profil ACI, Sejarah perkembangan ACI, Teori dasar assessment center sampai pada proses atau tahap assessment center. Setelah pemaparan materi selesai, kunjungan berakhir pada pukul 11.00 WIB dan ditutup dengan pemberian plakat yang diberikan oleh pihak PENMAS UNJ kepada ACI Telkom, sebagai ucapan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan.

Kunjungan ke aci telkom 1

Kunjungan ke aci telkom 2 Kunjungan ke aci telkom 3 Kunjungan ke aci telkom 4