Monev Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat FIP 2021

Monev Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat FIP 2021

Monev Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat FIP 2021

Pelaksanaan kegiatan Monev kemajuan penelitian dan PkM dana BLU FIP Tahun 2021 telah dilaksanakan pada Senin, 6 September 2021 secara daring/online melalui zoom meeting mulai pukul 08.00 hingga 15.15 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Wakil Dekan I FIP, Wakil Dekan III FIP, Ketua GPJM Fakultas Ilmu Pendidikan, Ketua LPPM yaitu Prof. Dr. Ucu Cahyana, M.Si, para reviewer, para TPJM, Bpk/Ibu Koordinator Program Studi, Dosen beserta Tenaga Kependidikan Fakultas Ilmu Pendidikan. Kegiatan ini dimoderatori oleh Dr. Desi Rahmawati, M.Pd yang mengawali kegiatan dengan salam sapa dan doa.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Dekan I FIP Dr. Wirda Hanim, M.Psi yang menyampaikan pentingnya kegiatan monev penelitian dan PkM sebagai bagian dari penjaminan mutu serta menjelaskan terkait teknis dan rundown kegiatan.

Berikutnya yaitu Sambutan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan yaitu Prof. Dr. Fahrurrozi, M.Pd yang menyampaikan beberapa arahan dan harapan pelaksanan kegiatan monev ini

Sambutan dilanjutkan oleh ketua LPPM yaitu Prof. Dr. Ucu Cahyana, M.Si yang menyampaikan arahan dan standar mutu agar produk luaran penelitian menjadi lebih baik, serta mengharapkan adanya perubahan atau tindak lanjut perbaikan dari kegiatan monev ini. Selain itu juga menyampaikan data konfirmasi dosen terkait pelaksanaan kegiatan penelitian dan PkM tahun 2021.

Dilanjutkan dengan pembagian ruang yang sudah ditetapkan beserta dengan moderator yang bertugas di setiap ruang. Dalam pelaksanaan monev ini terdiri dari 12 ruang. Setelah penetapan ruang, berikutnya pelaksanaan monev penelitian dan PkM.