Visi Misi Tujuan

VISI

Pada tahun 2017 Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini menjadi pusat unggulan kompetitif dan komparatif dalam pengembangan anak usia dini di Indonesia dan wilayah regional ASEAN.

MISI

Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini memiliki misi sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini yang profesional.
  2. Menjalin kemitraan dengan stakeholder
  3. Melaksanakan penelitian mengenai pendidikan anak usia dini
  4. Melaksanakan pengabdian di masyarakat dalam upaya mengembangkan pendidikan anak usia dini.
  5. Menyediakan informasi yang dapat menjadi rujukan bagi pengembangan pendidikan anak usia dini.

KOMPETENSI LULUSAN

Lulusan Program Studi PG-Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) mempunyai kualifikasi sarjana pendidikan anak usia dini yang diharapkan dapat bekerja sebagai pendidik (guru) di TK, KB, TPA, dan SD Awal dan pengelola PAUD di Lembaga PAUD.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

.

 

VISI

Pada tahun 2017 Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta menjadi fakultas yang mampu menghasilkan lulusan yang unggul, kompetitif dan berkarakter dalam bidang pendidikan ilmu sosial dan ilmu-ilmu sosial

 

MISI
1. Menyelenggarakan pendidikan program kependidikan dan nonkependidikan untuk menghasilkan sarjana dan ahli madya yang berakhlak mulia, memiliki kemampuan akademik atau vokasional atau profesional dan berdaya saing tinggi di bidang pendidikan ilmu sosial dan ilmu-ilmu sosial.
 2. Melaksanakan sistem pembelajaran yang kondusif (aktif, kreatif, inovatif, dan menyenangkan) dengan memanfaatkan berbagai sumber daya yang tersedia seperti perpustakaan, pusat kajian ilmu-ilmu sosial, laboratorium, dan sumberdaya lain.
3. Melakukan inovasi penelitian dan pembelajaran dalam bidang pendidikan ilmu sosial dan ilmu-ilmu sosial.
4. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian dan pemberda- yaan masyarakat berbasis   budaya akademik dan kewirausahaan.
5. Melakukan kerjasama dengan berbagai stakeholders untukmendukung pengembangan penyelenggaraan akademik dan mutu lulusan.
6. Menyelenggarakan sistem penjaminan mutu secara berkesinambungan   dengan   memanfaatkan   dan memantapkan berbagai sumberdaya fakultas